HUT ke-59, Golkar Kalsel Diharapkan Solid Hadapi Pemilu 2024 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 16 Oktober 2023

HUT ke-59, Golkar Kalsel Diharapkan Solid Hadapi Pemilu 2024

BERITABANJARMASIN.COM - Menyemarakkan HUT ke-59, Golkar Kalsel diharapkan semakin konsisten dalam menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2024. 

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Golkar Kalsel, Puar Junaidi usai menggelar jalan sehat Sabtu (14/10/2023) dalam rangkaian memeriahkan bertambahnya usia Golkar.

"Harapan kami Golkar Kalsel lebih solid dan kedepan semakin konsisten dalam setiap keputusan-keputusan yang dilahirkan," ucapnya.

Terutama dalam pemilu 2024, Golkar punya target untuk mempertahankan kemenangan di Kalsel baik untuk pilpres, pileg hingga pilkada.

Adapun dalam kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, Sahbirin Noor serta dihadiri Sekretaris Golkar Kalsel, Supian HK serta para kader. 

Sahbirin mengungkapkan, jalan sehat ini dipilih karena salah satu yang paling diminati masyarakat tanpa mengenal usia dan mendorong masyarakat untuk gemar berolahraga. "Kegiatan ini selain bisa menunjang fisik dan mental juga membawa kegembiraan di masyarakat," katanya.

Jalan sehat tersebut antusias diikuti masyarakat dengan total peserta 3.600 orang yang berasal dari Kecamatan Banjarmasin Selatan dengan hadiah utama umrah, sapi hingga uang tunai. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner